1. Hubungan Anda dengan kami
Selamat datang di ViuiT(“Platform”), yang disediakan oleh PT. Aku Cinta Indonesia Raya.
Saat ini Anda membaca ketentuan-ketentuan layanan (“Ketentuan”), yang mengatur mengenai hubungan dan berlaku sebagai suatu perjanjian antara Anda dan kami dan menetapkan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang memungkinkan Anda untuk mengakses dan menggunakan Platform dan situs-situs, layanan-layanan, aplikasi-aplikasi, produk-produk dan konten-konten kami yang terkait (secara bersama-sama disebut “Layanan”). Layanan kami tersedia untuk penggunaan secara pribadi dan non-komersial. Untuk keperluan Ketentuan ini, “Anda” dan “milik Anda” berarti Anda sebagai pengguna Layanan. Ketentuan ini merupakan suatu perjanjian yang mengikat secara sah antara Anda dan kami. Mohon luangkan waktu Anda untuk membaca Ketentuan ini dengan seksama.
2. Persetujuan atas Ketentuan
Dengan mengakses atau menggunakan Layanan kami, Anda menegaskan bahwa Anda dapat membuat suatu perjanjian yang mengikat dengan ViuiT, bahwa Anda menerima Ketentuan- ini dan bahwa Anda setuju untuk mematuhinya. Pengaksesan dan penggunaan Layanan kami oleh Anda juga tunduk pada Kebijakan Privasi dan Kebijakan Komunitas kami, ketentuan-ketentuan mana dapat langsung ditemukan dalam Platform, atau di mana Platform tersedia untuk diunduh, pada toko aplikasi (app store) yang digunakan pada perangkat seluler Anda, dan dimasukkan ke dalam Ketentuan ini berdasarkan acuan. Dengan menggunakan Layanan, Anda setuju atas ketentuan-ketentuan Kebijakan Privasi.
Jika Anda mengakses atau menggunakan Layanan dalam suatu yurisdiksi yang di dalamnya berlaku ketentuan-ketentuan tambahan khusus, maka dengan ini Anda juga menyetujui ketentuan-ketentuan tambahan yang berlaku bagi para pengguna dalam tiap-tiap yurisdiksi sebagaimana dijelaskan di bawah ini, dan dalam hal terdapat ketidaksesuaian antara ketentuan-ketentuan dari Ketentuan Tambahan-Spesifik Yurisdiksi yang relevan dengan yurisdiksi Anda dimana Anda mengakses atau menggunakan Layanan, dan ketentuan-ketentuan lain dari Ketentuan ini, maka Ketentuan Tambahan-Spesifik Yurisdiksi pada yurisdiksi terkait yang akan menggantikan dan mengatur. Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan ini, Anda tidak boleh mengakses atau menggunakan Layanan kami.
Jika Anda mengakses atau menggunakan Layanan atas nama suatu badan usaha atau entitas, maka (a) “Anda” dan “milik Anda” mencakup Anda dan badan usaha atau entitas tersebut, (b) Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda adalah wakil yang sah dari badan usaha atau entitas tersebut yang memiliki wewenang untuk mengikat entitas tersebut dengan Ketentuan ini, dan bahwa Anda menyetujui Ketentuan ini atas nama entitas tersebut, dan (c)badan usaha atau entitas Anda dari segi hukum dan keuangan bertanggung jawab atas pengaksesan atau penggunaan Layanan kami oleh Anda, dan atas diaksesnya atau digunakannya akun Anda oleh pihak-pihak lain yang berafiliasi dengan entitas Anda, termasuk karyawan-karyawan, agen-agen, atau kontraktor-kontraktor manapun.
Anda dapat menerima Ketentuan ini dengan mengakses atau menggunakan Layanan kami. Anda memahami dan setuju bahwa kami akan menganggap pengaksesan atau penggunaan Layanan oleh Anda sebagai penerimaan atas Ketentuan ini sejak saat itu dan seterusnya.
Anda sebaiknya mencetak atau menyimpan salinan dari Ketentuan untuk arsip Anda.
3.Perubahan-perubahan terhadap Ketentuan
Kami mengubah Ketentuan- ini dari waktu ke waktu, misalnya ketika kami memperbarui fungsi Layanan kami, ketika kami menggabungkan beberapa aplikasi atau layanan-layanan yang dioperasikan oleh kami atau afiliasi-afiliasi kami ke dalam suatu layanan atau aplikasi gabungan, atau ketika ada perubahan-perubahan peraturan. Kami akan melakukan upaya-upaya yang wajar secara komersial untuk menyampaikan pemberitahuan secara umum kepada seluruh pengguna mengenai setiap perubahan-perubahan material atas Ketentuan ini, antara lain melalui pemberitahuan pada Platform kami. Namun, Anda harus membaca Ketentuan ini secara rutin untuk memeriksa apakah ada perubahan. Kami juga akan memperbarui tanggal “Pembaruan Terakhir” yang tercantum di bagian awal Ketentuan ini, yang menunjukkan tanggal efektif berlakunya Ketentuan tersebut. Akses atau penggunaan Layanan oleh Anda setelah tanggal Ketentuan baru tersebut menandakan penerimaan Anda atas Ketentuan baru tersebut. Jika Anda tidak menyetujui Ketentuan baru tersebut, maka Anda harus berhenti mengakses atau menggunakan Layanan kami.
4. Akun Anda pada kami
Untuk mengakses atau menggunakan beberapa Layanan kami, Anda harus membuat suatu akun pada kami. Ketika Anda membuat akun ini, Anda harus memberikan informasi yang akurat dan terbaru. Penting bagi Anda untuk memelihara dan secepatnya memperbarui rincian data Anda dan setiap informasi lainnya yang Anda berikan kepada kami untuk memastikan informasi tersebut adalah yang terbaru dan lengkap.
Penting bagi Anda untuk menjaga kerahasiaan kata sandi akun Anda dan untuk tidak memberitahukannya kepada pihak ketiga manapun. Jika Anda mengetahui atau menduga bahwa pihak ketiga manapun mengetahui kata sandi atau telah mengakses akun Anda, maka Anda harus segera memberitahu kami melalui Layanan Pelanggan ViuiT.
Anda setuju bahwa Anda semata-mata bertanggung jawab (kepada kami dan pihak lain) atas kegiatan yang dilakukan atas nama akun Anda.
Kami berhak untuk menonaktifkan akun pengguna Anda setiap saat, termasuk jika Anda tidak mematuhi Ketentuan ini, atau jika ada kegiatan yang dilakukan pada akun Anda-atas kebijaksanaan kami semata-akan atau dapat menyebabkan kerusakan pada atau merusak Layanan atau melanggar atau menyalahi hak-hak pihak ketiga manapun, atau melanggar peraturan perundang-undangan apapun yang berlaku.
Jika Anda ingin berhenti menggunakan Layanan kami, dan ingin agar akun Anda dihapus, kami dapat membantu Anda. Hubungi kami melalui Layanan Pelanggan ViuiT, dan kami akan membantu Anda lebih lanjut dan memandu Anda dalam proses penghapusan akun Anda. Jika Anda memilih untuk menghapus akun Anda, maka Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun tersebut atau memperoleh kembali konten atau informasi apa pun yang telah Anda tambahkan.
5. Pengaksesan dan Penggunaan Layanan kami oleh Anda
Pengaksesan dan penggunaan Layanan kami oleh Anda tunduk pada Ketentuan ini dan semua peraturan perundang-undangan yang berlaku. Anda tidak boleh:
Di samping hal-hal di atas, pengaksesan dan penggunaan Layanan kami oleh Anda harus, setiap saat, tunduk pada Panduan Komunitas kami.
Kami mencadangkan hak, setiap saat dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk menghapus atau menonaktifkan akses ke konten atas kebijaksanaan kami karena alasan apapun atau tanpa alasan. Beberapa alasan kami menghapus atau menonaktifkan akses ke konten adalah mencakup ditemukannya konten yang tidak pantas, melanggar Ketentuan ini atau Panduan Komunitas kami, atau secara lain membahayakan Layanan atau para pengguna kami. Sistem-sistem otomatis kami menganalisis konten Anda untuk menyediakan fitur-fitur produk yang terkait dengan keperluan pribadi Anda, seperti hasil-hasil pencarian yang disesuaikan, iklan dengan target tertentu (tailored advertising), dan deteksi spam dan malware. Analisis ini terjadi saat konten dikirim, diterima, dan disimpan.
6. Keadaan Kahar
Aplikasi dapat diinterupsi oleh kejadian di luar kewenangan atau kontrol kami (“Keadaan Kahar”), termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, kebijakan pemerintah, dan lain-lain. Anda setuju untuk membebaskan kami dari setiap tuntutan dan tanggung jawab, jika kami tidak dapat memfasilitasi Layanan, termasuk memenuhi instruksi yang Anda berikan melalui Aplikasi, baik sebagian maupun seluruhnya, karena suatu Keadaan Kahar.
7. Penyelesaian Masalah
Apabila Anda mengalami gangguan sistem, mengetahui atau menduga bahwa Akun Anda diretas, digunakan atau disalahgunakan oleh pihak lain, atau apabila perangkat telepon genggam atau tablet pribadi Anda hilang, dicuri, diretas atau terkena virus, segera laporkan kepada kami sehingga kami dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan untuk menghindari penggunaan, penyalahgunaan, atau kerugian yang timbul atau mungkin timbul lebih lanjut.
Apabila Anda mengalami kendala atau masalah terkait Layanan, Konten Pihak Ketiga, Penawaran atau pembayaran melalui Metode Pembayaran, atau perlakuan Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran Anda dapat menyampaikan keluhan Anda melalui fitur yang kami sediakan, termasuk pemberian peringkat dan komentar, atau dengan menghubungi kami.
Untuk menyampaikan keluhan, pertanyaan, sanggahan, dan lain-lain (“Laporan”), Anda perlu memberikan informasi yang cukup, termasuk namun tidak terbatas pada, ringkasan fakta yang terjadi, bukti-bukti yang Anda miliki, nomor pesanan, dan informasi pribadi, seperti alamat surat elektronik dan nomor telepon genggam terdaftar.
Untuk menanggapi setiap Laporan yang Anda sampaikan, kami akan melakukan verifikasi terlebih dahulu dengan mencocokan informasi yang Anda berikan dan informasi pribadi Anda yang terdapat dalam sistem kami. Jika diperlukan, kami dapat secara langsung meminta Anda memberikan informasi yang diperlukan untuk tujuan verifikasi.
kami dapat menolak untuk menindaklanjuti Laporan Anda jika informasi yang Anda berikan tidak cocok dengan informasi pribadi yang terdapat dalam sistem kami atau apabila Laporan disampaikan terkait, terhadap, atas nama atau oleh pihak lain yang berbeda dengan pemilik Akun yang bersangkutan yang terdaftar secara resmi pada sistem kami. kami dapat memberhentikan tindak lanjut terhadap Laporan Anda jika kami, dengan kebijakan kami sepenuhnya, menganggap bahwa Laporan Anda tidak didukung oleh fakta-fakta yang cukup dan jelas, atau telah selesai. kami juga dapat meneruskan Laporan Anda kepada Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran untuk diselesaikan secara langsung oleh Anda dan Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran.
Terhadap Laporan tertentu terkait Layanan, kami dapat, dengan kebijakan kami sepenuhnya, memfasilitasi pertemuan antara Anda dan Penyedia Layanan untuk tujuan penyelesaian masalah secara damai dan kekeluargaan. Dalam hal demikian, jika Anda merasa tetap perlu mengambil tindakan lain, termasuk tindakan hukum apapun, Anda dapat melakukannya atas tanggung jawab pribadi Anda sepenuhnya.
Terhadap Laporan tertentu terkait Metode Pembayaran, kami dapat mengembalikan dana Anda melalui cara yang ditentukan oleh kami atau bersama-sama dengan Penyedia Metode Pembayaran, berdasarkan kebijakan kami sepenuhnya. kami tidak akan mengembalikan dana kepada pihak lain yang berbeda dengan kredensial terdaftar pada Akun Jogjakita atau Penyedia Metode Pembayaran, termasuk apabila Anda menggunakan kredensial pihak lain untuk melakukan pembayaran melalui Metode Pembayaran.
8. Cara Menghubungi kami
Anda dapat menghubungi kami melalui surat elektronik ke Layanan Pelanggan ViuiT Semua korespondensi Anda akan dicatat, direkam dan disimpan untuk arsip kami.
Saya telah membaca dan mengerti seluruh Ketentuan Penggunaan ini dan konsekuensinya dan dengan ini menerima setiap hak, kewajiban, dan ketentuan yang diatur di dalamnya.
Head Office
Kota Surabaya Jawa Timur
email: cs@viuit.id