logo ViuiT

Referensi Kuliner Kediri 24 Jam

24 jam kediri

Kota Kediri tak hanya memuaskan wisatawan dari segi wisata alamnya. Namun, ada pula wisata kuliner yang seakan tak pernah habis untuk dicoba. Bahkan dibeberapa wisata kuliner buka 24 jam sehingga bisa dinikmati kapanpun. Berikut beberapa kuliner Kediri 24 jam yang bisa kamu kunjungi dikala lapar tengah malam.

  1. Nasi Pecel Tumpang Bu Ani

Kalau biasanya nasi pecel dijual pada pagi hari dan dapat dinikmati untuk sarapan, Nasi Pecel Tumpang Bu Ani ini bukan sembarang nasi pecel dan buka mulai dari jam 9 malam hingga jam 3 pagi. Berlokasi di Jalan Dhoho, Bu Ani selaku pemilik menghadirkan sajian makanan khas Kediri berupa nasi pecel tumpang yang terbuat dari tempe yang hampir basi. Meskipun hampir basi, ketika diolah ulang, kuliner Kediri 24 jam ini menjadi hidangan khas Kediri yang nikmat nan lezat loh. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp6ribu saja per porsi.

  1. Bengkel Cafe and Resto

Kalau kuliner Kediri 24 jam yang satu ini tak hanya menyajikan hidangan, namun juga bisa dijadikan tempat nongkrong sekaligus menikmati secangkir kopi. Lokasinya berada di Jalan Letjen Suparman nomor 56. Selain itu, Bengkel Cafe and Resto juga menghadirkan acara live music yang bisa dinikmati di jam-jam tertentu. Menarik bukan?

  1. Kedai Brengos

Tak jauh berbeda dengan Bengkel Cafe and Resto, kuliner Kediri 24 jam ini juga merupakan salah satu tempat yang pas untuk dinikmati bersama dengan teman-teman maupun orang terkasih. Mengusung konsep modern minimalis dengan warna dominan hitam dan putih, Kedai Brengos menyajikan berbagai menu minuman dan makanan yang bisa kamu cicipi. Lokasinya berada di Jalan Supersemar nomor 199.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ViuiT Full Horizontal - White

Unduh Aplikasi

Temukan Kami